meningkatkan keterampilan Anda sebagai seorang programmer

  1. Judul Meningkatkan keterampilan Anda sebagai programmer Langkah 1
    1
    Menganalisis masalah jelas.
  2. Judul Meningkatkan keterampilan Anda sebagai programmer Langkah 2
    2
    Berpikir dua kali tentang bagaimana Anda memecahkan masalah.
  3. Judul Meningkatkan keterampilan Anda sebagai programmer Langkah 3
    3
    Tempatkan persyaratan lengkap bersama-sama. Luangkan waktu untuk menulis kepada Anda, apa tujuan untuk mencapai produk akhir dan siapa target pelanggan Anda. pikiran yang jelas pada titik ini untuk menghemat banyak waktu kemudian.
  4. Judul Meningkatkan keterampilan Anda sebagai Programmer Langkah 4
    4
    Tulis rencana implementasi menyeluruh (atau model).
    • Untuk sesuatu yang kecil dan diri tertutup, ini bisa menjadi diagram alur sederhana atau persamaan sederhana.
    • Untuk proyek yang lebih besar, hal ini membantu untuk memecah tugas ke modul dan untuk memperhitungkan berikut:
      • Tugas yang harus dilakukan setiap modul
      • Seperti data yang melewati antara modul
      • Sebagai data yang akan digunakan dalam setiap modul
    • Meskipun kompilasi dan perencanaan kebutuhan dapat menjadi rumit dan jauh lebih menghibur daripada jika Anda einsteigst langsung ke Coden, bahkan lebihmembosankan jika Anda harus menghabiskan berjam-jam untuk debugging.Meluangkan waktu, proses dan struktur program Anda di muka untuk merancang benar, dan Anda akan menemukan bahkan mungkin lebih efektif cara untuk mencapai tujuan Anda sebelum Anda menulis baris pertama kode!
  5. Judul Meningkatkan keterampilan Anda sebagai programmer Langkah 5
    5
    Komentar kode Anda murah hati. Jika Anda berpikir bahwa kode Anda membutuhkan penjelasan, komentar dia. Setiap fungsi harus didahului oleh satu atau dua baris deskripsi argumen dan kembali. Komentar harus lebih mengapa daripadaapa yang dijelaskan. Ingatlah untuk memperbarui komentar ketika Anda memperbarui kode!
  6. Judul Meningkatkan keterampilan Anda sebagai programmer Langkah 6
    6
    Menggunakan konvensi penamaan yang konsisten untuk variabel. Hal ini akan membantu Anda dalam mengejar setiap jenis variabel dan tujuan variabel-variabel ini. Ini berarti lebih dari sekedar Tipperei x = a + b * c , tapi kode Anda lebih mudah untuk debug dan memelihara. Sebuah konvensi populer adalah notasi Hungaria, di mana nama variabel yang Anda ketik diawali. Variabel integer Anda bisa misalnyaintZeilenZähler menggunakan; String bisa strBenutzername digunakan. Tidak peduli bagaimana konvensi penamaan Anda terlihat seperti, tapi pastikan bahwa itu konsisten dan bahwa nama variabel Anda berbicara (lihat Peringatan di bawah).
  7. Judul Meningkatkan keterampilan Anda sebagai programmer Langkah 7
    7
    Rencana kode Anda. Gunakan struktur visual untuk menampilkan struktur kode.Ruang sebagai sebuah blok kode dalam kondisional (if, else, ...) atau loop (untuk sementara, ...) a. Cobalah untuk juga menempatkan spasi di antara nama variabel dan operator sebagai penambahan, pengurangan, perkalian atau pembagian dan juga tanda sama dengan (= myvariable 2 + 2). Hanya karena membuat kode lebih visual elegan, jauh lebih mudah untuk melihat program sekilas.
  8. Judul Meningkatkan keterampilan Anda sebagai programmer Langkah 8
    8
    Menguji segala sesuatu. Mulai pengujian setiap modul akan untuk diri mereka sendiri dan penggunaan input dan nilai-nilai yang biasanya Anda harapkan.Cobalah kemudian dengan input yang mungkin , tetapi kurang sering adalah. Ini membawa semua kesalahan tersembunyi. Pengujian adalah seni dan Anda akan membangun dengan sepotong praktek dengan sepotong keterampilan Anda. Tulis mengandung tes Anda sehingga kasus berikut:
    • Ekstrim: nol dan maksimum yang diharapkan untuk nilai numerik positif di luar string kosong dengan nilai-nilai teks dan nol untuk setiap parameter.
    • nilai-nilai berarti. Bahkan jika Anda tidak percaya bahwa pengguna akhir Anda akan memasuki omong kosong, perangkat lunak yang paling, tetap.
    • nilai-nilai yang salah. Gunakan nol untuk nilai yang digunakan selama pembelahan, atau angka negatif jika positif yang diharapkan, atau jika akar kuadrat tidak dihitung. Sesuatu yang bukan angka, jika jenis input string, dan parsing ke nilai numerik.
  9. Judul Meningkatkan keterampilan Anda sebagai programmer Langkah 9
    9
    Latihan, latihan, latihan. Pemrograman tidak disiplin stagnan. Selalu ada sesuatu yang baru untuk belajar dan - mungkin lebih penting - selalu sesuatu untuk belajar Altes lagi.
  10. Judul Meningkatkan keterampilan Anda sebagai programmer Langkah 10
    10
    Bersiaplah untuk perubahan. Dalam perubahan persyaratan lingkungan kerja yang realistis. Namun, Semakin jelas Anda berada di atas dalam hal kebutuhan Anda dan lebih jelas rencana pelaksanaan Anda di awal, semakin kecil kemungkinan itu adalah bahwa perubahan adalah hasil dari perencanaan yang buruk atau kesalahpahaman.
    • Anda dapat mengambil peran aktif dalam meningkatkan kejelasan proses dengan Anda memperkenalkan dokumentasi permintaan Anda atau rencana pelaksanaan Anda dengan baik sebelum awal. Hal ini membantu untuk memastikan bahwa apa yang Anda berniat untuk membuat, sebenarnya ini adalah apa yang dibutuhkan.
    • Merestrukturisasi proyek sebagai sejumlah tonggak dengan demonstrasi untuk setiap blok dan mengelola proses salah satu tonggak sejarah demi satu. harus berpikir tentang hal-hal yang kurang Anda pada saat tertentu, semakin besar kemungkinan itu adalah bahwa Anda berpikir jernih.
  11. Judul Meningkatkan keterampilan Anda sebagai programmer Langkah 11
    11
    Mulai sederhana dan bekerja dengan cara Anda dalam kompleksitas maju.Jika Anda program sesuatu yang kompleks, hal ini membantu Anda untuk membuat blok sederhana pertama dan untuk membawa dan berjalan. Anggaplah, misalnya, Anda ingin membuat bentuk yang berkembang pada layar yang mengikuti pergerakan mouse dan berubah tergantung pada bentuk kecepatan mouse.
    • Mulailah dengan tampilan persegi dan akan mengikuti mouse Anda; yaitu pelarut pertama melacak gerakan.
    • Lasse beradaptasi berikutnya ukuran kuadrat dari kecepatan mouse; yaitu pelarut pelacakan kecepatan dan efek pada bentuk saja.
    • Buat akhirnya bentuk yang sebenarnya dengan yang Anda ingin bekerja, dan menambahkan tiga komponen bersama-sama.
    • Pendekatan ini menginduksi cara alami untuk pemrograman modular, di mana masing-masing komponen dalam sendiri, blok terpisah mereka. Hal ini sangat membantu untuk digunakan kembali kode (jika Anda ingin menggunakan, misalnya, hanya mengejar mouse dalam sebuah proyek baru) dan membuat debugging dan pemeliharaan lebih mudah.

Tips

  • Menggunakan IDE (Integrated Development Environment). Sebuah IDE yang baik memiliki built-in editor dengan kode warna, kode mengisyaratkan dan kode fungsi penyelesaian untuk mempercepat editing dan membuatnya kurang rentan terhadap kesalahan ketik. Biasanya juga mengandung Debugger a.
  • Ubah selalu saat debugging hanya satu tempat pada satu waktu dan kemudian menguji perbaikan sebelum Anda melanjutkan ke titik berikutnya.
  • Gunakan Versi Manajemen. Alat seperti CVS atau SVN memfasilitasi pelacakan perubahan kode dan kesalahan.
  • Memeriksa ejaan dan sintaksis. Bahkan kesalahan sekecil apapun dapat menyebabkan banyak stres.
  • Menyimpan salinan arsip tenaga kerja masa lalu. Ini bukan hanya referensi yang baik, juga mungkin berisi potongan kode yang dapat Anda menggunakan kembali nanti.
  • Bicaralah dengan programmer lain. Orang sering menjadi sumber informasi yang baik, terutama jika Anda baru mulai. Cari tahu apakah ada programmer kelompok yang bertemu di suatu tempat secara lokal, dan kemudian bergabung dengan mereka.
  • halaman tutorial juga merupakan sumber yang bagus.
  • Membuat backup secara teratur kode Anda ke hard disk lain atau perangkat portabel, sehingga Anda memiliki salinan jika komputer Anda rusak atau Anda tidak lagi dapat mengaksesnya. Memegang setidaknya satu salinan di tempat yang aman.
  • Membuat setelah setiap bagian kerja utama istirahat, melakukan sesuatu yang lain sama sekali, dan untuk memeriksa dengan pikiran segar kembali apa yang Anda tulis. Pikirkan tentang hal itu lagi dan menulis ke, membuatnya lebih efektif dan fitur elegan dengan menggunakan kode kurang.
  • Untuk menempatkan alat untuk debugging bukan pernyataan dalam kode yang menunjukkan variabel output. Dengan debugger Anda dapat melompat melalui kode Anda sehingga Anda dapat melihat di mana itu akan jalur yang salah demi baris.



  • Menyimpan pekerjaan Anda sering, jika tidak Anda berisiko kehilangan jam dan jam kerja karena kecelakaan komputer. Jika Anda mengabaikan peringatan ini sekarang, ini adalah pelajaran bahwa Anda pasti akan belajar dengan cara yang keras!
  • Menyalin dan menyisipkan kode dari orang lain umumnya kebiasaan buruk, tapi sebagian kecil dari program open source untuk mengambil bisa menjadi pengalaman belajar yang baik. Hanya menyalin tidak ada program yang lengkap dan mencoba untuk menuai kredit untuk itu. Salin kode apapun dari program lain, kecuali Anda memiliki izin atau lisensi memungkinkan ini.
  • Notasi Hungaria pada langkah 4 (menentukan jenis variabel sebagai awalan) harus digunakan dengan hati-hati. Anda dapat melakukan saat mengedit inkonsistensi atau ketika program porting ke bahasa lain atau sistem operasi yang berbeda. Hal ini paling bermanfaat ketika 'longgar mengetik' bahasa pemrograman, di mana Anda tidak menyatakan tipe dari muka variabel.

Apa yang Anda butuhkan

  • komputer
  • IDE (Integrated Development Environment)
  • buku referensi atau web tutorial.
Sumber: http://de.wikihow.com/Deine-F%C3%A4higkeiten-als-Programmierer-verbessern

0 comments:

Post a Comment