ilmuwan komputer tidak programer. ilmuwan komputer berurusan dengan algoritma (urutan sub-langkah untuk menyelesaikan tugas dalam sejumlah langkah). Banyak ilmuwan komputer tidak pernah diprogram. Edsger Dijkstra mengatakan, "ilmu komputer ada lagi pertanyaan dari komputer dari teleskop astronomi."
metode
- 1Sebuah komputer harus menjadi murid yang baik. Teknologi ini terus berubah, bahasa baru dan algoritma baru dikembangkan: Anda harus dapat belajar hal-hal baru untuk membuat Anda up to date.
- 2Mulailah dengan pseudocode. Pseudocode ada bahasa pemrograman yang tepat, tapi cara untuk menyajikan sebuah program dalam bahasa manusia.Algoritma terbaik yang dikenal adalah mungkin pada botol sampo Anda: penyabunan, bilas, ulangi. Ini adalah sebuah algoritma. Anda (yang "mengekspor komputer") bisa mengerti dia, dan dia memiliki jumlah terbatas langkah, atau membawa mereka keluar ...
- 3Meningkatkan pseudocode. Sampo contoh adalah karena dua alasan tidak algoritma begitu besar: Ini tidak memiliki kondisi, ketika selesai, dan juga memberitahu Anda tidak tahu persis apa yang harus Anda ulangi. Ulangi penyabunan itu? Atau hanya membilas. Sebuah contoh yang lebih baik akan "Langkah 1 - berbusa Langkah 2 -.. Membilas Langkah 3 - Ulangi langkah 1 dan 2 (dua atau tiga kali untuk mendapatkan hasil yang lebih baik), dan kemudian keluar (meninggalkan) itu". Hal ini dapat dipahami oleh Anda, memiliki kondisi terminal (jumlah terbatas langkah) dan sangat eksplisit.
- 4Cobalah untuk menulis algoritma untuk semuanya. Misalnya, bagaimana untuk sampai ke kampus dari satu gedung ke gedung lainnya, atau bagaimana membuat sup. Segera Anda akan melihat algoritma mana saja!
- 5Begitu Anda telah belajar bagaimana menulis algoritma, Anda harus mudah program. Belilah sebuah buku, dan membaca itu semua cara untuk belajar bahasa. Hindari petunjuk online, karena mereka sering ditulis oleh amatir dan tidak profesional.
- Lihatlah tetapi dengan Internet, jika Anda memerlukan bantuan. bahasa berorientasi objek seperti Java dan C ++ "dalam" sekarang, tapi bahasa prosedural seperti C lebih mudah untuk memulai, karena Anda harus berurusan secara eksklusif dengan algoritma.
- 6Pemrograman hanyalah terjemahan dari pseudo-kode dalam bahasa pemrograman. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan dengan itu sebelum pemrograman, untuk merancang kode semu, semakin sedikit waktu yang Anda habiskan dengan lalu ketuk dan sakit kepala.
Tips
- Ilmu komputer terdiri dari berbagai bidang, misalnya, desain komputer dan pengembangan, database, keamanan komputer atau bahasa komputer, hanya untuk beberapa nama. Oleh karena itu, adalah bijaksana untuk fokus pada satu atau mungkin beberapa daerah, jika mereka menarik minat Anda.
- Begitu Anda telah belajar bahasa pemrograman, sangat mudah untuk mendapatkan yang sama, karena selalu ada hanya terjemahan dari pseudo-kode dalam bahasa pemrograman yang nyata.
- Sebuah panel besar untuk menulis algoritma.
Sumber: http://de.wikihow.com/Informatiker-werden
0 comments:
Post a Comment